Connect with us

Entertainment

Raja Jomblo pun Menikah

Published

on

Raditya Dika menikahi Anissa Aziza.

KOMIKA, sutradara sekaligus aktor Raditya Dika telah resmi menikahi kekasihnya, Anissa Aziza di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD Jakarta, baru baru ini.

Pria berusia 33 tahun ini kini telah bahagia sudah bisa melepas status jomblo dan menjadi seorang suami. Resmi menikah, julukan Raja Jomblo, yang dinobatkan oleh warganet kepada Radit, otomatis hilang.

Radit pun dengan bangganya memamerkan buku pernikahan yang dimilikinya dalam akun instagram. Dia memposting foto pernikahannya berdua bersama Annisa, sambil memegang buku nikah.  “Buat yang gak tahu, ini namanya buku nikah,” tulis Radit di akun instagramnya, @raditya_dika.

Para warganet langsung membanjiri postingan Radit tersebut dengan ucapan selamat. Postingannya tersebut bahkan mendapat 1,2 juta like. “Congratulations ka dikaa,” kata seorang warganet.

“Oh itu ya buku nikaah ????” tulis warganet lainnya.

Seorang warganet dengan bercanda mempertanyakan apakah benar Radit sudah menikah, dan bukan tengah syuting film. “Nikah beneran kan ini? Bukan film kan?” katanya.

Gelar Raja Jomblo kini diserahkan kepada Baim Wong. Hal itu diutarakan Radit usai akad nikah. “Ya, bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu (raja jomblo) gue serahkan ke Baim Wong,” kata Radit. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *