Connect with us

Entertainment

Prilly Latuconsina Alami Kejadian Mistis dalam Film ‘DANUR 2: MADDAH’

Published

on

 

SEKUEL film DANUR akan segera dirilis. Masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, DANUR 2: MADDAH akan membawa cerita baru yang lebih kompleks dan menegangkan. Diakui oleh Prilly, proses syuting film tersebut membawa pengalaman mistis yang sulit ia lupakan.

“Pengalaman aneh banyak sebenarnya di film ini, karena mata batin aku memang belum ditutup. Aku memang enggak bisa berinteraksi langsung kayak Kak Risa. Karena kalau Kak Risa kan bakat dari lahir ya, tapi kalau aku kan memang dipaksa buka. Jadi memang enggak lihat tiap hari, ngalamin kejadian aneh,” ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film DANUR 2: MADDAH di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Prilly menuturkan, pengalaman gaib tersebut ia alami saat melakukan suatu adegan. Sesaat setelahnya, ia sampai merasa pegal-pegal sekujur badan. Menurut Prilly, hal mistis tersebut merupakan ‘kiriman’ spesial dari sang author buku, Risa Sarasvati.

“Pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling seram menurutku. Aku ngerasa kayak enggak mau nengok tapi kok kayak ada yang lihatin terus. Setelah aku ngelakuin adegan itu, badan aku sakit kayak habis lama enggak olahraga. Terus tiba-tiba Kak Risa nge-Whatsapp aku, bilang, ‘Pril, kamu ngerasa enggak dia datang, soalnya aku nyuruh dia datang?’ Aku langsung kaget, ‘Haaah? Aduh kak please dong, pantesan badan aku sakit semua kayak abis olahraga’,” lanjutnya.

“Ada adegan di mana aku buka korden, terus ada bayangan. Tapi anehnya bayangan ini semua orang lihat. Jadi dikirain kru itu adalah bayangan orang, ‘Wei siapa tuh? Bocor, bocor!’ pas dilihat, enggak ada, enggak ada refleksi siapa-siapa. Terus kita shock, karena semuanya bisa lihat, bukan cuma aku doang. Dan itu disimpan sih filenya, semoga nanti aku bisa share deh,” pungkasnya.**
——————-

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *