Connect with us

Kabar

Presiden Jokowi Jenguk Habibie di RSPAD

Published

on

Presiden Joko Widodo, Senin pagi tadi, menjenguk Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie. Habibie sejak Jumat (25/8) kemarin dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden meyebutkan, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, tiba pukul 08.46 WIB, disambut oleh Kepala RSPAD Mayjen TNI dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad.

Selama kurang lebih 40 menit Presiden Jokowi berada di RSPAD untuk bertemu dengan Habibie yang saat itu ditemani oleh putranya Ilham Akbar Habibie. Selepas menjenguk Presiden mengatakan, Habibie mengalami kelelahan karena padatnya acara yang dihadiri di berbagai daerah. Namun saat dijenguk kwadaan Habibie sudah berangsur pulih.

“Prof. Habibie kondisinya sudah sangat sehat. Tadi cerita banyak, memang terlalu kecapekan karena aktivitasnya tidak ada hentinya. Beliau tadi cerita dari Pekanbaru ke Padang, Padang ke sini, ke Serpong, terus enggak ada jedanya. Tapi alhamdulillah sudah baik,” kata Presiden.

Keduanya juga sempat bertukar pikiran mengenai pembangunan sumber daya manusia. Ke depan, Presiden Joko Widodo memang akan lebih memfokuskan upaya pemerintah kepada pembangunan sumber daya manusia. “Cerita mengenai pentingnya pembangunan sumber daya manusia. Saya kira sudah menjadi konsen kita ke depan kita akan masuk ke investasi sumber daya manusia,” tuturnya. ( Leste)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *