Connect with us

Entertainment

Prambanan Jazz Festival 2018 akan Hadirkan Boyzone Reunion dan Diana Krall

Published

on

 

PRAMBANAN  Jazz Festival akan kembali dihelat tahun ini. Salah satu festival jazz terbesar di tanah air tersebut,  akan digelar pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018 mendatang di Komplek Candi Prambanan, Jogjakarta..

Event yang menjadi gelaran keempat ini, akan menghadirkan musisi jazz internasional yakni Boyzone dan Diana Krall.
Seperti diketahui, Diana Krall merupakan satu di antara musisi jazz sukses dunia yang berhasil meraih 2 kali grammy award.

“Diana Krall akan hadir dalam Jazz’>Prambanan Jazz 2018 mendatang dan eksklusif hanya di Indonesia saja, bukan dalam rangkaian tour atau promo album,” Jelas Anas Syahrul Alimi, Founder Jazz’>Prambanan Jazz sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor Jazz’>Prambanan Jazz Festival, Selasa (6/3/2018).

Selain itu Boyzone yang menjadi idola kaum muda pada medio 2000-an juga akan hadir dengan formasi lengkap tanpa Stephen Gately yang telah meninggal dunia.

Prambanan Jazz tahun ini akan tetap menggunakan dua panggung utama yakni panggung Roro Jonggrang yang terletak di area Brahma sebagai panggung Special Show dan panggung Hanoman di area Wisnu sebagai panggung Festival Show.

“Dan satu lagi yang spesial, 2018 merupakan tahun dimana Boyzone akan merayakan 25 tahun anniversary-nya,” ujarnya di hadapan awak media.

Prambanan Jazz juga menampilkan sederet jazzer lokal diantaranya Tompi, Fariz RM, Barasuara, Letto, Jikustik, Java Jive, Gigi, Yura Yunita, Sierra Sutedjo, Iwa K, Monita Tahalea, Randy Pandugo dll (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *