Connect with us

Entertainment

Pesta & Masterclass Blues akan Tutup 2019

Published

on

Jayakarta News – Mengusung Keep The Blues Alive n’ Kicking, Festival Blues Internasional itu hadirkan musisi blues terkenal dari dalam & luar negeri.

Konser Jakarta Blues Internasional Festival yang merupakan pergelaran festival musik berskala internasional, akan digelar 7-8 Desember 2019 di area Tenis Indoor Senayan, akan disediakan tiga panggung di dua tempat terpisah, yaitu ICONIC Stage & Crossroad Stage yang akan digelar di area parkiran, serta Vintage Stage yang akan digelar di dalam gedung Tenis Indoor Senayan.

Festival ini juga akan dijadikan Masterclass Blues Coaching. Sehingga Boart Indonesia selaku penyelenggara akan menghadirkan musisi-musisi internasional terkenal. Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Bumblefoot, Miguel Balaguer dari Spanyol, Shun Kikuta (Jepang) sudah mengkonfirmasikan kehadiran mereka dalam perhelatan Akbar Blues tahun ini.

Mereka akan tampil bersama puluhan band lokal ternama, dan band anyar yang siap meramaikan kancah musik Indonesia. Musisi local-hero yang tampil di antaranya, The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adioetomi, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Voxa dan yang lainnya.

Festival tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan menampilkan band-band blues bersentuhan classic-rock, pop-jazz dan soul-blues. (atm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *