Connect with us

Kabar

Pesona Wisata Alam Srambang Park Ngawi

Published

on

 

SATU tempat wisata yang kembali diminati adalah yang berbatasan langsung dengan Sragen dan Nganjuk ini berupa dataran tinggi.

Wisata alam di sini memiliki banyak pilihan. Salah satunya adalah air terjun Srambang yang berada di tengah hutan pinus Girimulyo. Obyek wisata ini menawarkan keindahan dan kesejukan alam hutan pinus.

Air Terjun Srambang Ngawi , adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Girimulyo , Kecamatan Jogorogo . Wisata Air Terjun Srambang Ngawi adalah tempat wisata yangramai dengan wisatawan.

Tepatnya berada di tengah hutan pinus yang dikelola Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, tepatnya di RPH Manyol, BKPH Lawu Utara.

Sekarang obyek wisata tersebut dikembangkan dengan konsep taman wisata. Pengelola setempat sepakat untuk rebranding dengan nama Srambang Park Ngawi.

Jadi selain menyuguhkan air terjun setinggi 25 meter itu, kini pengunjung bisa mendapati sejumlah ornamen yang mendukung aktivitas fotografi.

Seperti ada jalur yang banyak dihiasi paying. Lalu ada motor gede yang terkesan kuno.
Di setiap sudut dibuat instagramable, sehingga memanjakan pengunjung yang gemar berfoto foto.

Untuk sampai ke objek wisata tersebut tidaklah sulit, bisa dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jaraknya sekitar 40 km dari pusat Kota Ngawi.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *