Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Pertamina dan KFC Buka Restoran Cepat Saji di SPBU

Published

on

INGIN beristirahat sambil mengisi bahan bakar di pom bensin, kini Anda tak perlu ragu ragu lagi. Sebab, Pertamina dan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan menghadirkan gerai KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina Werry mengatakan, selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen bisa menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya tempat makan.

“Pertamina dan KFC juga menggelar program Great Offer,” ujar Werry di Jakarta, Selasa, 27 Februari 2018. Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucer Pertamina senilai Rp 10 ribu kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC drive-thru senilai Rp 70 ribu.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp 250 ribu.

Program ini juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks. Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia

“Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan,” katanya tentang kerja sama dengan KFC. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *