Connect with us

Entertainment

‘Penghuni Rumah Terakhir’ di GTV Mulai Disiarkan 31 Oktober 2018

Published

on

Masih ingat dengan mega reality show, “Penghuni Terakhir”? Ya, karena kenyataannya begitu banyak orang yang bilang kalau membeli rumah hunian di zaman sekarang itu mustahil. Sebutlah, kalau belum jadi orang kaya, susah buat mewujudkan mimpi punya rumah apalagi gedung mewah.

Tetapi bukan berarti mustahil. Kuncinya, jangan putus asa. Semua pasti bisa, asal ada kemauan, karena kini mega reality show, “Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee” siap membantu mewujudkan mimpi Anda.

Jika ikutan program reality show terbaru GTV, “Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee” juga berarti selangkah lebih dekat untuk wujudkan semua keinginan termewah.

Belum lagi, kesempatan Anda buat tampil di layar televisi dan ditonton banyak orang, dan besar banget kesempatan Anda untuk jadi artis terkenal berikutnya di Indonesia.

Erwin Munazat, Manager Promo GTV sebagai pihak penyelenggara program tayangan Penghuni Rumah Terakhir menjelaskan, para peserta audisi menjalani dua tahapan yaitu psikotes, uji karakter dan interview. “Mereka akan diuji secara berkelompok. Nanti akan kelihatan karakter masing-masing. Apakah ada yang ingin menonjol, yang tertutup, yang terbuka, yang cuek dan sebagainya. Ini yang membuat menarik,” ujarnya.

Hasil audisi dari semua kota nantinya hanya 25 peserta terpilihlah yang akan mengikuti karantina di Jakarta dengan menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah rumah mewah selama 70 hari, dan gerak-gerik mereka akan selalu dipantau.

Penggunaan perangkat gadget akan dibatasi agar mereka lebih banyak berinteraksi. Hanya yang mampu bertahan sebagai penghuni terakhir yang akan berhasil memperoleh hunian rumah tersebut.

Show live tentang kehidupan mereka selama masa karantina akan ditayangkan setiap hari mulai 31 Oktober 2018. Mereka akan melewati eliminasi setiap minggu. Tayangan ini juga akan menampilkan banyak artis untuk meramaikan setiap episode eliminasi.

GTV (dahulunya, Global TV) ingin menyuguhkan tontonan yang berbeda kepada pemirsa dimana mereka seolah bisa terlibat secara emosional, melihat kehidupan para peserta selama karantina. Pemirsa juga diberi kesempatan untuk berpartisipasi.

“Penghuni Rumah Terakhir” siap menyuguhkan reality show yang akan menampilkan usaha setiap peserta untuk meraih hadiah rumah hunian seharga Rp 2 miliar.

Tahapan babak Big Auditions terakhir akan digelar di Jakarta pada Sabtu dan Minggu (6-7/10/2018). Saksikan kelanjutannya di GTV.***john js

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *