Connect with us

Entertainment

Penakut, Zaskia Gotik Nekat Main Film ‘Arwah Tumbal Nyai’

Published

on

Zaskia Gotik dalam poster film ‘Arwah Tumbal Nyai’–istimewa

Tiga penyanyi dangdut terkenal yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik bermain bersama dalam film bergenre horor dalam film  Arwah Tumbal Nyai. Menariknya film horor ini menjadi yang pertama dalam film trilogi Tanah Air yang tayang menjadi tiga bagian.

Untuk part pertama, film bertajuk Arwah yang dibintangi oleh Zaskia Gotik ternyata menjadi pengalaman perdana bagi pedangdut asal Karawang ini. Film Arwah ini diputar perdana di Karawang, kota kelahiran Zaskia. Sore hari, Zaskia dan artis pendukung Arwah naik becak dari kantor Bupati Karawang menuju bioskop XXI (Karawang Mall).

“Ini film pertama saya, apalagi horor. Awalnya enggak mau ambil film ini karena memang takut, tapi karena mengangkat budaya Jawa Barat dan tarian jaipong jadi aku mau ambil,” kata Zaskia dalam presscon yang digelar di hotel kawasan Karawang, Jawa Barat.

Tidak jauh berbeda dengan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting juga mendapat kesempatan perdana untuk main film horor. Bedanya jika Zaskia cukup takut, Ayu justru merasa tertantang. “Saya juga anaknya penakut. Tapi karena mendapat kesempatan, kenapa enggak dicoba aja?,” kata Ayu.

Sebagai pemain senior, Dewi Perssik merasakan cerita yang berbeda dari film Arwah Tumbal Nyai. Akhirnya Dewi pun tertarik untuk ambil bagian dalam projek yang di produseri oleh Raffi Ahmad. “Ini film horor trilogi, yang pastinya akan berbeda. Ada tiga cerita yang saling berkaitan satu sama lain. Jadi pasti seru lah,” jelas Dewi.

Selain perbedaan dari film trilogi, Arwah Tumbal Nyai juga mengangkat soal kearifan lokal yang menjadi daya tarik tersendiri. “Karena tidak hanya sebagai hiburan, film merupakan media promosi yang baik bagi budaya kita. Lebih-lebih Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan kita harus bangga akan hal itu,” imbuh Fransen Susanto, Eksekutif Produser RA Pictures. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *