Connect with us

Sport

PB Perkemi Berusaha Loloskan Kempo ke SEA Games

Published

on

PENGURUS Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meloloskan Shorinji Kempo sebagai salah satu cabor yang dipertandingkan pada SEA Games mendatang

Hal ini dikatakan Saifudin Aswari Rivai saat dilantik sebagai Ketua Umum PB Perkemi bersama jajaran pengurus masa bakti 2018-2022, oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman di Gedung Sidharta A. Martoredjo Pusdiklat Shorinji Kempo Pondok Gede.

Ketua Umum PB Perkemi Saifudin Aswari Rivai menyatakan akan langsung bekerja dengan melakukan konsolidasi ke Pengprov Perkemi di seluruh Indonesia dan KONI serta KOI guna memastikan lancarnya roda organisasi.

Selain itu, Saifudin menjelaskan bahwa pihaknya akan fokus pada peningkatan dan penyeragaman teknik bagi seluruh kenshi dengan mengirimkan para anggota Majelis Guru ke seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Tono Suratman menyatakan sangat senang dengan kepengurusan baru ini. Hal tersebut menunjukkan berjalannya regenerasi secara baik di tubuh organisasi PB Perkemi. Selain itu ia juga merasa yakin PB Perkemi akan semakin berjaya dan bisa mengharumkan nama Indonesia di event-event internasional.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh pendiri Perkemi, Indra Kartasasmita yang juga merupakan Ketua Umum PB Perkemi periode 2014-2018, para pengurus KONI Pusat serta beberapa perwakilan cabang olahraga. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *