Connect with us

Kabar

Pantau Pertandingan Asian Para Games 2018 Lewat Mobile App

Published

on

Aplikasi Asian Para Games 2018 Official–istimewa

INAPGOC selaku panitia pelaksana terus memberikan kejutan menarik di Asian Para Games 2018. Kali ini dilakukan dengan meluncurkan aplikasi khusus untuk menunjang gelaran Asian Para Games 2018, yaitu aplikasi Asian Para Games 2018 Official.

Aplikasi ini resmi diluncurkan pada (5/10) sehari jelang Upacara Pembukaan Asian Para Games.  Aplikasi Asian Para Games 2018 Official difokuskan untuk memberi informasi seputar pertandingan. Mulai dari jadwal pertandingan, hasil pertandingan, info atlet yang bertanding, perolehan medali, venue, dan masih banyak lagi.

“Dalam aplikasi tersebut bisa dipantau hasil pertandingan secara real time,” tutur Direktur IT&T INAPGOC Julius Rusli.

Terdapat beberapa kategori yang bisa dilihat dalam aplikasi ini. Pengguna dapat menyaring informasi sesuai dengan negara maupun cabang olahraga favorit. Tak ketinggalan, nama-nama atlet yang berlaga juga dapat dilihat dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi Asian Para Games 2018 ini diharapkan dapat memudahkan para pengunjung ketika ingin menyaksikan pertandingan secara langsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat secara langsung hasil pertandingan resmi, semuanya tersaji lengkap di genggaman tangan. Untuk itu, segera download ya!***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *