Connect with us

Traveling

Panorama Indah Puncak Eurad Pingping

Published

on

Puncak Eurad  Lembang memamng jadi pilihan mereka  yang gemar foto selfie, atau hunting foto. Foto: Ist

MENGHABISKAN waktu libuan weekend dengan jalan-jalan ke Lembang Bandung, Jawa Barat. Seperti diketahui daerah  Lembang Bandung  dengan  topografi wilayah berupa pegunungan, memiliki banyak tempat wisata.
Salah satunya adalah Puncak Eurad yang jadi  kekinian karena menyediakan gardu pandang  yang jadi wisata hits saat ini. Puncak Eurad  Lembang memamng jadi pilihan mereka  yang gemar foto selfie, atau hunting foto. Tersedia berbagai  spot menarik dibuat oleh pegelola seperti  perahu di tepian bukit, gardu pandang yang menjorok ke jurang.
Membuat foto di atasnya dengan  background pegunungan hijau jadi begitu memikat. Masuk ke tempat wisata ini masih gratis, pengunjung hanya dikenai biaya parkir kendaraan. Lokasi  Puncak Eurad Lembang ini secara administratif terletak di perbatasan antara Cibodas dan Ciater Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Akses jalan menuju Puncak Eurad ini masih jelek, maka  disarankan bagi yang ingin ke sana menggunakan kendaraan yang sehat. Rutenya lewat  Jalan Pasar Ahad, kemudian mengambil arah ke Cikareumbi dan Puncak Eurad, jalannnya cuma searah, dan tidak terlalu banyak persimpangan.  ***
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *