Connect with us

Kabar

Paket Pernikahan Menarik di WCF 2017

Published

on

ANDA siap menggelar pernikahan namun belum mengetahui apa yang akan Anda lakukan? Ya, tak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu bersama pasangan ke Hotel grandkemang Jakarta.

Ya, di sana Anda bakal mendapat banyak referensi tentang gelaran pernikahan. Apalagi, di tempat itu tengah berlangsung pameran pesta pernikahan yang paling ditunggu oleh para calon pengantin dan industri pernikahan, yaitu Wedding Celebration Festival – WCF.

Pameran ini diisi oleh vendor-vendor terkenal dan pakar fashion  pernikahan, akan berlangsung  pada 24 – 26 November 2017 di Jakarta Convention Center. Untuk itu Hotel grandkemang Jakarta telah menyiapkan penawaran menarik bagi  pasangan yang memesan pesta pernikahan selama WCF berlangsung.

Pihak hotel akan memberikan perjalanan bulan madu ke resort bintang 5 di Bali, The Edge untuk pasangan calon pengantin. Hadiah ini sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi untuk 2 orang. The Edge memiliki lokasi dengan pemandangan yang spektakuler di Uluwatu – Bali.

Tim grandkemang Jakarta akan memperkenalkan ruang serba guna yang indah dan paket-paket pernikahan spesial di booth M14A saat pameran. Maka jadikan pesta pernikahan begitu berkesan dengan penawaran spesial selama di Wedding Celebration Festival 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *