Connect with us

Ekonomi & Bisnis

OPPO F3 Plus, Smartphone Selfie Canggih

Published

on

VENDOR smartphone OPPO kembali meluncurkan seri Selfie Expert yang diberi nama OPPO F3 Plus. Teknologi dual-front selfie camera dihadirkan untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil selfie sempurna. Sejalan dengan teknologi terbarunya, kamera depan OPPO F1 Plus yang beresolusi 16 mega piksel juga dilengkapi sudut lebar 120 drajat untuk group selfie.

Guna memuaskan hasrat selfie pengguna, OPPO juga bekerja sama dengan Sony dalam mengembangkan sensor IMX398 yang telah disematkan pada kamera belakang OPPO F3 Plus ini. Sensor tersebut berguna untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi para penggunanya.

Sky Li selaku Vice President dan Managing Director of International Mobile Business OPPO mengatakan, OPPO merupakan pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016 lalu. Dual-front selfie camera OPPO F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.

“OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guruyang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,” tambah Sky Li.

Hadirnya group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame.

Sementara kamera belakang 8 MP dengan sudut 120 derajat berguna untuk menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat di smartphone pada umumnya. Kamera belakang OPPO F3 Plus juga menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih.

OPPO menyematkan sensor ½.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus dari Sony sehingga fokus perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Bukaan f/1.7 juga dihadirkan di kamera belakang OPPO F3 Plus. Teknologi lainnya yang juga dihadirkan, yaitu software beautify yang memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai fitur beautify. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *