Connect with us

Entertainment

Okka Wakili RI ke Ajang Mister Universal Ambassador di Pattaya

Published

on

MUHAMMAD Okka Pratama akhirnya dinobatkan sebagai pemenang ‘Mister Indonesia 2018’ dan akan berangkat ke Pattaya, Thailand sebagai delegasi untuk mengikuti ajang Mister Universal Ambassador.

“Delegasi itu dipilih dari kesembilan peringkat teratas Mister Indonesia yang akan dikirim ke sembilan kompetisi male pageant internasional berbeda seperti mister supranational, mister universal ambasador, mister tourims world dan lain sebagainya, ” ujar Edin Muhammad, Presiden IMP Organization Mister Indonesia dalam sesi official sashing kemarin di hotel Grand Cempaka Jakarta Timur.

Selain Okka, delapan finalis lain yang didapuk dengan  gelar berbeda adalah Gandhi Fernando (Sulawesi Utara) selaku Mister Supranational Indonesia, Yudhi Doeve (Jawa Barat) selaku Mister Tourism World Indonesia, Ahmad Wirayudha (D.I. Yogyakarta), Yusuf Hendratno (Sulawesi Tenggara), Kevin Novianus (DKI Jakarta 1), Rulyabii Margana (Kalimantan Tengah), Dede Haris (Bali) dan Isaac Agung Budiman (Jawa Tengah).

“Semua Mister yang terpilih telah teken kontrak integritas. Mereka siap menjalankan kegiatan sesuai dengan visi misi male pageant internasional yang diikuti,” tandas Edin Muhammad. Atas  keberhasilannya, Okka menerima insentif senilai US $ 100.000. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *