Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Ok Oce Buka Outlet Sabana Fried Chicken

Published

on

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, saat meresmikan outlet Sabana Fried Chicken yang diinisiasi program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (Oke Oce)..

 

 

BEKERJA sama dengan gerakan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (Ok Oce), Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan outlet Sabana Fried Chicken di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

Menurut Sandi, kerja sama Sabana Fried Chicken dan Ok Oce merupakan bentuk kemitraan antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan dunia usaha. “Saya yakin Ok Oce menjadi gerakan publik privat public partnership. Kemitraan pemerintah, kemitraan dunia usaha Sabana, juga kemitraan masyarakat gerakan Ok Oce, dan juga kemitraan masyarakat secara luas,” kata Sandi.

Tak hanya di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, namun Sandi menargetkan, bisnis waralaba itu akan berdiri di 440 titik di ibukota, dan mampu menyerap 2.000 lapangan kerja selama lima tahun ke depan. “Masing-masing (lapangan kerja per) outlet itu berapa? Katakan dua sampai tiga, berarti kalau ada dua sampai tiga penyerapan lapangan kerja yang berkualitas,” ujar Sandi.

Outlet hasil kerja sama antara Ok Oce dan Sabana Fried Chicken ini berada persis di belakang Kantor Kecamatan Tanah Abang. Tak hanya meresmikan, bahkan Sandi mencoba memasak ayam goreng khas Sabana kemudian memakannya bersama Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi serta Camat Tanah Abang Dedi Arif Darsono.

Sandi menuturkan, bisnis ayam goreng Sabana telah berhasil membentuk pasar kelas menengah ke bawah yang sangat potensial di Jakarta dan Indonesia. Gerai ayam goreng Sabana, sambungnya, selalu ditemukan saat ia berkampanye dahulu hingga pelosok gang-gang Jakarta dan berhasil menciptakan lapangan kerja yang berkualitas.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *