Connect with us

Kuliner

Nikmati Sajian Chicken Festival

Published

on

BAGI Anda pecinta makanan dengan daging ayam, bersiaplah untuk mengunjungi salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Hayam Wuruk ini.

Di awal tahun baru ini, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta memiliki hidangan spesial daging ayam yang akan siap menggugah selera bersantap para pecinta kuliner.

Dengan tema Chicken Festival, menu promo Januari ini merupakan paket dimana dengan harga Rp. 99.900 nett sudah mendapatkan 1 Chef’s Salad, 1 main course  daging ayam dengan pilihan berbagai saus, potongan buah untuk makanan penutup dan minuman teh atau kopi dengan pilihan panas maupun dingin.

“Mengawali tahun 2018 ini, kami ingin menyajikan sesuatu yang “worth it” dimana dengan harga terjangkau para pecinta kuliner sudah dapat menikmati sajian lengkap mulai dari appetizer hingga dessert hanya dengan seratus ribu saja,” ujarLili Julianda selaku Public Relations.

Para tamu dapat menyantap menu favorit ini tidak hanya di Kicir-Kicir Restaurant ataupun in-room service, tapi juda di 22 Sky Lounge. Lapisan kaca  di sekeliling lounge ini memungkinkan tamu untuk menikmati pemandangan indah tengah Kota dari ketinggian. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *