Connect with us

Kabar

Nikmati All You Can Eat Buffet Nusantara Indonesia

Published

on

BAGI pecinta makanan, menikmati hidangan lezat bersama keluarga, teman atau kolega merupakan salah satu aktivitas wajib yang paling dinanti. Memasuki bulan Januari 2018, HARRIS Café, HARRIS Suites fXSudirman – Jakarta menghadirkan All You Can Eat buffet untuk breakfast dan lunch dengan memberikan penawaran khusus yang berlaku hingga 31 Maret 2018.

Dimulai dari breakfast, para tamu dapat menikmati berbagai macam pilihan hidangan. Sedangkan lunch, mempunyai konsep All You Can Eat Buffet dengan tema selera nusantara Indonesia atau “Arhipelago Taste”.

Dari kedua paket tersebut, para tamu dapat menikmati sajian breakfast atau lunch dengan hanya Rp 85.000,- per orang. “Archipelago taste” menghadirkan aneka macam variasi makanan, dan disajikan secara berbeda pada setiap harinya.

Dimulai dari hidangan pembuka yang terletakpada healthy food station, seperti salad, dan aneka buah segar. Untuk hidangan utama pada traditional food station, menyajikan Nasi Jamblang, Nasi Langgi, Nasi Liwet, Nasi Kapau, Lontong Sayur, Tengkleng, Pempek dan lain-lain.

“Tujuan dari sajian ini sendiri ingin mempopulerkan kuliner Indonesia dan dikombinasikan dengan konsep HARRIS yang mendukung healthy lifestyle. Maka kami memasak menggunakan bahan rempah yang segar dan terjamin tidak menggunakan MSG,” jelas Chef Isnaini, Executive Chef dari HARRIS Suites fXSudirman, Jakarta.

“Dengan demikian kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kami rasa makanan nusantara Indonesia sangat cocok untuk di jual,” katanya lagi. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *