Connect with us

Entertainment

New Single ‘Terhebat’ – KIAN

Published

on

Foto Ria HD

Tuhan menciptakan manusia di atas perbedaan. Salah satunya perbedaan dalam cinta. Namun, terkadang manusia tak menyadarinya dan menganggap perbedaan adalah sebuah hal yang dapat menganggu kehidupan. Akan tetapi KIAN mengartikan perbedaan dari sisi yang lain. Bahwa perbedaan akan menjadikan seseorang menjadi yang ‘Terhebat’ jika melewatinya dengan bijak.

Dalam single terbarunya grup band yang digawangi oleh Ifan Ohsi (Vocal), Nada Noor (Gitar), Vicki Risky (Drum) dan Rachman Noor (Cello) ini, mengartikan perbedaan dalam sebuah lagu berjudul ‘Terhebat’. Lagu yang diciptakan oleh sang Vokalis ini menjadi sangat indah berkat sentuhan tangan dingin seorang musisi hebat Tohpati.

Foto Ria HD

Sangat terharu ketika lagu ‘Terhebat’ ini direspon menjadi aransemen yang sangat indah dan romantis oleh Mas Tohpati. Selain personil KIAN, Mas Tohpati juga turut mengaransemen lagu ini. Dan ini menjadi kolaborasi yang sangat epic” ujar Ifan Ohsi, Vokalis KIAN

Lagu ini menceritakan perbedaan dalam sebuah hubungan yang kemudian menjadi memori hidup yang tidak mudah dilupakan. Karena perbedaan akan menjadikan seseorang menjadi yang terhebat akibat seringnya melewati perdebatan hangat, seperti yang disebutkan dalam liriknya.

Dalam pembuatan lagu, grup band yang mengawali karirnya dengan mempolulerkan kembali lagu ‘Tak Ada Waktu’  Alm. Nita Tilana ini dibantu oleh tim dari Mekel Studio (Studio Once Mekel) mulai dari recording, mixing hingga mastering. Lagu ‘Terhebat’ menjadi lagu yang sangat berbeda dengan lagu KIAN sebelumnya yang bergenre upbeat. Lagu’Terhebat’ dibuat menjadi lagu pop yang sangat ringan dengan iringan drum, gitar dan cello dari para personil KIAN. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *