Connect with us

Kuliner

Nasi Bakar Buntut yang Menggoda

Published

on

BULAN Maret merupakan bulan yang tepat untuk menjelajahi ragam kuliner istimewa yang disajikan dengan konsep unik serta cita rasa yang menggugah selera.

Di bulan Maret, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan aneka hidangan yang menjadi andalan dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan In-Room Dining.

Soniya Ana, Public Relations Executive menuturkan bahwa spesial para pecinta telur pihaknya persembahkan hamparan sajian kuliner spesial berbahan dasar telur dalam Eggstravaganza Special Buffet disajikan dengan unik dan menggugah selera untuk menikmatinya.

“Semua ini akan tampil pada hari Jumat 30 Maret di Restoran Kembang Sepatoe, tidak ketinggalan, penggemar Buntut Bakar disarankan untuk tidak melewatkan kesempatan menikmati Chef Suggestion bulan ini, Nasi Bakar Buntut, yang memadukan potongan daging empuk bakar diolah dengan perpaduan rasa khas rempah Indonesia, dengan harga istimewa sudah termasuk Banana Nugget sebagai tambahan dessert.”

Lengkapi santap siang dan malam, Lychee Berry Slingtampil spesial sebagai Mocktail of the Month dengan kesegaran Orange Juice, Strawberry, Lychee serta tambahan Blue Curacao Flavor sangat pas untuk menemani santap siang ataupun malam hari. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *