Connect with us

Entertainment

Miss World 2018 Vanessa Ponce Kunjungi Korban Gempa Lombok

Published

on

Miss World 2018 Vanessa Ponce Kunjungi Korban Gempa Lombok–foto doc rcti

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 segera digelar pada Jumat (15/2). Seperti pada tahun sebelumnya, acara selalu menghadirkan tamu istimewa dari Miss World Organization.

Tahun ini, pemenang Miss World 2018 yaitu Vanessa Ponce De Leon sengaja datang ke Indonesia. Dia bersama Ms. Julia Morley (Chairman of Miss World Organization) beserta Mr. Steve D Morley (Event Director of Miss World Organization) bakal menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019.
Tidak hanya hadir, selama berada di Indonesia Vanessa Ponce melakukan beberapa aktivitas, salah satunya program Beauty With a Purpose.

Foto –doc rcti

Program ini merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 mengunjungi para korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara. Dia dan Miss World Organization bersama Miss World 2018 memberikan bantuan berupa sembako dan pendidikan untuk para korban bencana yang berada di pengungsian.
Miss World 2018 Vanessa Ponce De Leon terkesan selama berkunjung ke Lombok. Dia mengaku senang dan tersentuh.
“Lombok sangat membekas di hati saya, sebab Lombok mengingatkan saya dengan negara asal saya yaitu Mexico. Kami di Mexico juga sering dilanda gempa bumi, namun kami selalu berusaha untuk bangkit kembali,” kata Vanessa di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).
“Saya yakin Indonesia, khususnya wilayah Lombok juga pasti dapat bangkit kembali,” sambungnya. Apa arti ‘Cantik’ (Beauty) buat Anda? “Beauty tidak hanya diluarnya saja, fisiknya.Tapi juga didalam, di hatinya. Ada rasa simpati terhadap orang lain. Dan itulah Beauty,” tukas Vanessa cepat. (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *