Connect with us

Fashion

Mengapa Mark Zuckerberg Pakai Kaos Abu-abu Setiap Hari?

Published

on

PENDIRI Facebook, Mark Zuckerberg, adalah pemuda yang sangat kaya. Namun di depan umum, Mark Zuckerberg selalu terlihat memakai atasan kaos abu-abu yang dipadu dengan jeans dan sneakers. Mengapa dia selalu melakukannya?

Bagi kalian para pengguna media sosial, kalian tentu tidak asing lagi dengan nama Mark Zuckerberg. Bos Facebook ini sering menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena prestasi dan kekayaan. Tidak main-main, Mark disebut memiliki kekayaan USD 74,7 miliar atau setara dengan Rp 933,75 triliun.

Kekayaannya bahkan dikabarkan semakin bertambah sejak memasuki tahun 2018. Kekayaan Mark Zuckerberg diketahui bertambah hingga USD 4 miliar atau setara dengan Rp 50 triliun. Meski memiliki kekayaan yang melimpah, suami Priscilla Chan ini tetap memiliki gaya hidup yang sederhana.

Pria yang pernah dinobatkan Forbes sebagai America’s Richest Entrepreneurs Under 40 ini terlihat sering memakai pakaian yang sama hampir tiap hari. Jika kita sering melihat kebanyakan CEO perusahaan memakai setelan dari merk ternama seperti Gucci, Bvlgari, dan Louis Vuitton, Mark memilih untuk berpakaian kasual.

Mark Zuckerberg selalu terlihat memakai atasan kaos abu-abu yang dipadu dengan jeans dan sneakers. Kebiasaan berpakaian ini sudah dia lakukan sejak beberapa tahun lalu. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa ayah dua anak itu memilih untuk berpenampilan kasual di berbagai kesempatan.

“Aku ingin memperjelas hidupku sehingga aku bisa memutuskan hal secara efisien, kecuali melayani komunitas (Facebook) ini sebaik yang aku bisa,” katanya seperti dilansir dari Independent.

Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa dia merasa beruntung bisa melayani miliaran orang dan tidak ingin menghabiskan waktunya untuk hal konyol. Hal konyol yang dimaksud di sini adalah menghabiskan waktu terlalu lama untuk bercermin dan memilih pakaian yang dikenakan setiap harinya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *