Connect with us

Entertainment

Menanti Obat Rindu Siti Nurhaliza

Published

on

Siti Nurhaliza– foto istimewa

Siti Nurhaliza akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada 24 Februari 2019. Konser yang bakal berlangsung di Istora Senayan itu akan diramaikan juga oleh penyanyi dari Indonesia, Tulus. “Konser Siti pada tanggal 24 Februari, tak lama lagi. Saya akan persembahan konsernya di Istora. Konsernya insyaallah selama dua jam juga artis jemputannya Tulus, artis yang sangat terkenal di sini,” ujar Siti di hotel Rafles, Jakarta, belum lama ini.

Siti memang sudah lama tidak terdengar suara merdunya. Konser kali ini dibuat memang untuk bukti eksistensinya. “Insyaallah kemunculannya saya setelah berehat kehamilan dam melahirkan anak memberi obat rindu kepada pemirsa semua yang besar dengan lagu-lagu saya dan ingin berkongsi kembali dalam konser saya dalam momen indah,” katanya.

Selain itu, konser tersebut juga diakui sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-40 yang dipersembahkan untuk penggemarnya di Indonesia.

“Oh ya konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun, tak sangka ya cepetnya masa berlalu. Dulu saya dateng ke sini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia. Semoga para penggemar saya bisa datang ke konser saya,” tukas Nurhaliza pasca melahirkan anak pertamanya.

Setelah di Indonesia, konser juga akan digelar Siti di Singapura dan Kualalumpur, Malaysia (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *