Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Melirik Daftar Harga Helm Nolan di Indonesia

Published

on

BAGI bikers, helm sangat penting artinya sebagai pelindung kepala saat terjadi kecelakaan. Makanya, disarankan untuk dalam memilih helm yang akan digunakan, haruslah sesuai dengam standar keamanan yang ada.
Saat ini, banyak bermunculan produk helm, baik buatan lokal maupun luar negeri. Bagi Anda penggemar helm Nolan dan ingin mengganti dengan tipe terbaru atau hanya sekadar mengoleksi, wajib melirik harga terbarunya. Biasanya ini dilakukan bikers yang hobi mengoleksi replika pembalap dunia. Bahkan jadi kebanggaan tersendiri saat menggunakannya di momentum kopi darat bersama bikers.
Untungnya, Nolan sekarang sudah resmi masuk Indonesia melalui anak perusahaan Sumber Berkat. Helm ini cukup banyak dipilih, lantaran memang beberapa juara dunia MotoGP hingga World Superbike Championship (WSBK) banyak menggunakannya.
Salah satu helm Nolan yang paling laris adalah tipe N64 yang menyajikan banyak replika pembalap-pembalap MotoGP dan WSBK. Bahkan terdapat beberapa tipe khusus yang memang dibuat berbeda untuk pasar nasional.
“Sejak kami resmi jadi distributor khusus Nolan di Indonesia, kami memang langsung memasukkan tipe-tipe terbaru. Termasuk motifnya yang memang cukup menarik. Ini terbukti, permintaannya memang cukup besar. Beberapa dealer kami bahkan sudah melakukan pemesanan dalam jumlah yang cukup besar,” ujar General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), Avant Tjen.
Tentang tipe yang paling laris, memang masih didominasi oleh helm dengan motif replika pembalap. Tapi tipe seperti modular (full face yang bisa dibuka) juga cukup banyak diburu.
Harga resmi Nolan tipe terbaru:
-N64 Gemini Replica Rp2.700.000
-N44 Evo Como Rp4.100.000
-N33 Evo Classic Rp2.600.000
-N87 ARKAD Rp3.650.000
-N104 Absolute Como Rp4.900.000
-N53 Flaxy Rp2.850.000
-N405 GT Special Rp2.950.000
-N21 Visor Duetto Rp2.600.000
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *