Connect with us

Kabar

Megawati: ‘Capek Tempur Terus, Nanti Tempur Lagi 2024’

Published

on

Suasana pembukaan Kongres ke 5 PDIP di Sanur Bali, Kamis (8/8/2019)—foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang hadir di acara pembukaan kongres V partai itu.

Hal itu terjadi di hadapan Presiden Jokowi, Prabowo, dan ribuan kader partai maupun tamu yang hadir di acara pembukaan kongres di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (8/8/2019). Demikian rilis yang diterima redaksi.

Awalnya, Megawati menyapa para petinggi negara yang hadir di acara itu. Dari Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, KH Ma’ruf Amin, para ketua umum partai, hingga ke Prabowo.

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP saat pindato pembukaan Kongres ke 5 PDIP di Sanur Bali, Kamis (8/8/2019)—foto istimewa

“Pak Prabowo terima kasih sudah hadir menghangatkan suasana kongres kami,” kata Megawati yang disambut tepuk tangan peserta acara.

Megawati lalu bercerita bahwa saat dirinya makan siang dengan Prabowo di kediamannya beberapa waktu lalu, media massa sangat heboh.

“Padahal saya cuma tanya, ‘Mas, nanti mau endak saya undang ke kongres PDIP? Kalau endak mau, ndak apa’,” kata Megawati yang disambut tawa.

“Eh ternyata dia mau,” lanjutnya.

Mendengar hal itu, Prabowo yang duduk disamping KH. Ma’ruf Amin menjawab secara spontan,”siap” sambil memberi hormat ke arah Megawati.

Setelah semua tertawa dan tepuk tangan berhenti, Megawati bicara lagi.

“Lah kan capek kalau tempur terus. Nanti tempur lagi, di 2024,” kata Megawati yang kembali disambut tawa para peserta acara.

Setelahnya, kepada para kadernya, Megawati bertanya. “Siap (bertempur di 2024, red)?” kata Megawati.

“Siap,” jawab para kader serentak. ***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *