Connect with us

Entertainment

Mata Batin, Film Horor Terbaru Nan Mencekam

Published

on

PRDDUSER dan sutradara Rocky Soraya mengerjakan film horor terbaru berjudul Mata Batin di bawah bendera produksi Hitmaker Studio. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, Citra Prima, dan Bianca Hello.

Kisahnya berpusat pada kakak beradik Alia (Jessica) dan Abel (Bianca) yang baru saja ditinggal mati kedua orangtua. Mereka lantas kembali dari Bangkok ke Jakarta untuk menjalani hidup baru dengan tinggal di rumah masa kecil yang jauh dari kota. Davin (Denny), pacar Alia, ikut tinggal di situ menemani.

Penokohan dalam cerita kurang lebih mirip seperti The Doll 2, film Rocky sebelumnya. Setelah kembali ke rumah, gangguan gaib mulai menghampiri mereka. Sang adik yang punya mata batin terbuka, meyakini bahwa ada roh tinggal di rumah tersebut.

Kakak dan pacarnya tak menghiraukan dan justru menganggap Abel punya gangguan psikis. Abel pun mengajak mereka menemui paranormal (Citra Prima). Setelah mata batin Alia dibuka, dia merasakan sendiri kehadiran sosok-sosok yang tak kasatmata.

Naskah film ditulis oleh Rocky sendiri. Aktor lain yang terlibat adalah Epy Kusnandar. Luna Maya terlibat sebagai perancang kostum. Musik digarap oleh Nara Anindyaguna dan Randy Danistha (Nidji).

Mata Batin dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 November 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *