Connect with us

Kabar

Mari Jajan di Food Garden

Published

on

SATU lagi fasilitas baru di Jakarta Garden City (JGC). Sebuah taman jajan, Food Garden siap memanjakan lidah pengunjung. Jenis makanannya sangat bervariasi. Ada ayam goreng, bebek kremes, iga bakar, soto kudus, sop konro, rawon, sop iga, bandeng presto, wagyu, tahu tek tek, cwie mie malang, ikan tude manado, singkong goreng, pisang bakar, nasi timbel, nasi rames, aneka pepes, sayur asem, urap, soto susu, bakso, masakan padang, juice dan aneka masakan manca negara seperti ramen, sushi, belut goreng (unagi cream cheese). Ada 19 penyewa yang meramaikan Food Garden.

Selama dua hari 18-19 Maret 2017 Food Garden menyelenggarakan March Fiesta sekaligus menandai dibukanya taman jajan tersebut. Dalam sambutannya Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, acara ini bertujuan memperkenalkan Food Garden kepada masyarakat dan menambah khasanah kuliner di Jakarta Timur. Peresmian Food Garden sendiri dilakukan Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Modernland dengan melepas balon warna warni ke udara.

Hyronimus yang akrab disapa Ronny ini kepada wartawan mengatakan, Food Garden disediakan bagi karyawan di sekitar Cakung, keluarga yang sudah cukup banyak menghuni cluster di kawasan JGC dan anak-anak muda. “Di sini sudah dihuni 1.200 orang. Mereka membutuhkan tempat makan yang nyaman. Juga karyawan kita banyak yang mencari tempat makan. Makanya kita dirikan Food Garden ini,” katanya.

Dijelaskan, Food Garden dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare. Konsepnya alfresco, di mana konsumen dapat makan di teras dan tenda tenda payung yang disediakan di depan panggung.

Selama berlangsungnya March Fiesta, panitia mengadakan kompetisi mendongeng bagi anak-anak. Ada juga anak-anak yang tampil menyanyi rock lengkap dengan band pendukung dan sound system berkualitas sehingga menambah maraknya suasana. Sementara hari Minggu akan tampil stand up comedy, pertunjukan band Ringgo 5 dan bintang tamu Superglad.

Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Modern Realty Tbk yang merupakan kawasan hunian terpadu karena memiliki fasilitas lengkap. JGC mempunyai total lahan seluas 370 hektare sehingga menjadi kawasan hunian terluas dan terbesar di Jakarta. Kawasan bisnisnya meliputi pasar modern, Mall AEON, dan IKEA. Fasilitas lain yang akan dibangun adalah Rumah Sakit Mayapada seluas 1,5 hektare. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *