Connect with us

Kabar

Malam Tahun Baru dengan Sensasi Penerbangan

Published

on

PENGHUJUNG tahun 2017 sudah semakin dekat. Meninggalkan tahun 2017 dengan harapan dan tujuan baru yang lebih baik di tahun baru 2018, menjadi momen yang tidak boleh terlewatkan untuk merayakannya bersama orang terkasih, keluarga, sahabat, pasangan dan lainnya.

Hotel Santika TMII yang terletak di Jalan Pintu I Taman Mini Indonesia Indah turut memeriahkan malam tahun baru dengan mengadakan acara yang bertemakan “Midnight Flight”. Dengan mengusung tema tersebut pihak hotel  ingin menampilkan suasana seperti penerbangan dalam pesawat.

Suasana tersebut akan semakin terasa nyata karena para karyawan hotel turut memeriahkannya dengan mengenakan kostum pilot, pramugari, dan kru kabin lainnya.

Tema Midnight Flight yang kami angkat berasal dari kata ‘flight’ yang berarti penerbangan. Ini dapat diartikan adanya suatu aktivitas menuju ke tempat yang baru dan meninggalkan tempat yang lama.

Dengan analogi tersebut, diharapkan perayaan tahun baru 2018 ini kita semua dapat meninggalkan hal-hal buruk yang ada di tahun sebelumnya dan meningkatkan hal-hal baik di tahun 2018.

Pada acara Midnight Flight ini, disiapkan Gala Dinner yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 400.000,- net per orang di Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII mulai  pukul 18.00 WIB.

Bagi yang ingin menyambut peringatan tahun baru dengan menginap ada 2 paket pilihan, yaitu paket menginap satu malam dan paket menginap 2 malam.

Untuk paket menginap satu malam harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,900,000 nett. Sedangkan paket menginap 2 malam harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,500,000 nett untuk periode menginap di tanggal 30 Desember 2017 – 01 Januari 2018 atau 31 Desember 2017 – 02 Januari 2018.

Semua paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi. Acara penyambutan tahun baru 2018 di Hotel Santika TMII ini semakin meriah dengan penampilan dari top 40 band, female DJ, magician, face painting dan hadiah door prize. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *