Connect with us

Entertainment

Lusy ‘AB Three’ Pamerkan Tinta di Kelingking Usai Pencoblosan di Sidney Australia

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Mantan personil AB Three, Lusy Rahmawaty dengan gembira memamerkan jari-jarinya yang berhias tinta tanda dirinya telah melakukan pencoblosan Pemilu 2019. Tidak usah heran, karena Lusy dan keluarganya kini menetap di Australia  dan hari ini  (13/4/2019) WNI yang tinggal di negeri kanguru itu melakukan haknya dalam Pemilu 2019.

Lusy Rahmawaty dan suaminya, Chandra memamerkan jari kelingkingnya yang berhias tinta seusai pencoblosan Pemilu 2019 di Sidney, Australia—foto instagram lusyrahmawaty

Sebagaimana diketahui, pencoblosan diluar negeri dilakukan lebih dini ketimbang di dalam negeri, Rabu 17 April mendatang. Berdasarkan jadwal, Pemilu diluar negeri dimulai sejak 8 April hingga 14 April 2019. Meski dilakukan lebih dulu, namun perhitungan suara tetap dilakukan secara serentak yakni pada Rabu 17 April.

“Buat warga negara Indonesia yang tinggal di Sydney-Australia, hari ini kami melakukan hak&kewajiban kami untuk melaksanakan Pemilu 2019. For those lucky enough to do it back home…gunakan hak pilih sebaik-baiknya,” ujar tulis Lusy di akun instagramnya.

Lusy, Chandra dan anak bungsunya– foto instagram lusyrahmawaty

Lusy bersama keluarganya telah menetap di Sidney, New South Wales, sejak 2016. Ia mengikuti sang suami, Soewito Chandra Widjaja yang memang berkerja di sana. Dari pernikahan keduanya ini, Lusy memiliki seorang anak laki-laki. Dengan demikian kini Lusy menjadi ibu lima orang anak—dua anak bawaan dari pernikahan sebelumnya dengan Jose Purnomo dan dua anak bawaan dari pernikahan Chandra sebelumnya.***ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *