Connect with us

Entertainment

Limp Bizkit Bakal Tampil di Soundrenaline 2018 di GWK Bali

Published

on

Limp Bizkit Bakal Tampil di Soundrenaline 2018 di GWK Bali–istimewa

Sebagai gelaran festival musik multi genre, Soundrenaline tidak pernah absen untuk mendatangkan deretan jagoan musisi Tanah Air dan musisi Mancanegara yang hits maupun nostalgic. Dan tahun ini, giliran band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit bakalan jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2018. Lokasi pun masih sama seperti tahun lalu yakni di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park pada tanggal 8 sampai 9 September 2018.

Setelah pertama kali diselenggarakan tahun 2002, di gelaran ke-16 tahun ini Soundrenaline tetap konsisten dengan konsep yang mengusung musik lintas genre dan kali ini mengusung tema “The Soul of Expression” di GWK Cultural Park, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Lineup yang ditawarkan dari ranah lokal hingga negara tetangga pun nggak kalah seru. Seperti, Zee Avi dan Hujan asal Malaysia serta Yellow Fang dan Phum Viphurit asal Thailand. Dengan konsep beberapa stage megah, sebagian nama yang tahun lalu sudah meramaikan Soundrenaline pun akan kembali tampil tahun ini.

Dari deretan unit rock seperti Scared of Bums, Barasuara, dan Navicula, sampai band metalcore Burgerkill dipastikan bakal memukau para pecinta musik. Nama-nama besar di ranah musik tanah air lainnya seperti Padi Reborn, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Jason Ranti, Wake Up Iris, Sheila on 7, Naif, Dipha Barus, hingga unit instrumental Semiotika juga ikut digandeng untuk bergabung menampilkan penampilan terbaik mereka di festival musik bergengsi ini.

Selain itu akan ada band Mocca, Silampukau, Seringai, Danilla, Jogja Hip Hop Foundation dan masih ada banyak lineup lainnya untuk mengekspresikan diri lewat musik di Bali pada awal September nanti.

Setelah kembali dari masa hiatus atau vakumnya di tahun 2009, Limp Bizkit hadir dengan album Cold Cobra (2011) dan akan disusul lewat album baru berjudul “Stampede of the Disco Elephants” yang akan dirilis dalam waktu dekat.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *