Connect with us

Kuliner

Lima Menu Lezat Kreasi William Wongso

Published

on

Gotucola Duck Eggs Omelette – Dadar Pegagan / Antana telor bebek, Antana banyak manfaat utk kesehatan terutama utk kesehatan otak bagus untuk anak-anak–foto instagram william wongso

Restoran Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun memiliki komitmen untuk melestarikan Kuliner Nusantara. Sama halnya dengan William Wongso mereka memiliki keinginan yang sangat besar agar kuliner nusantara dapat lebih diminati dan disukai oleh lebih banyak orang dan generasi.

Salah satu cara mereka merealisasi komitmen adalah dengan bekerja sama dengan Willam Wongso. “William Wongso adalah pakar kuliner yang terkenal di Indonesia sekaligus duta kuliner Indonesia yang diperhitungkan dan diapresiasi oleh dunia. Ia secara konsisten memperkenalkan kuliner Indonesia di seluruh benua, salah satu caranya dengan aktif melakukan diplomasi kuliner,” kata Carnelisia Valia, General Manager Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun, Sabtu, 17 November 2018.

Pihaknya ingin kuliner nusantara semakin eksis di zaman yang semakin berkembang seperti saat ini. Saat ini restoran Talaga Sampireun yang berada di Bintaro, Ancol, dan Puri juga satu Bumi Sampireun di Vimala Hills telah menyiapkan lima menu kreasi William Wongso. Kelimanya yakni: Ayam Tangkap Aceh, Gulai Ikan Patin, Gadon (pepes daging), Dadar Pegagan dan Nasi Minyak Batanghari Daging Masak Hitam.

Ayam tangkap aceh–foto gatra

“Menu-menu yang dihadirkan adalah menu yang terdapat dibuku William Wongso yang mendapatkan penghargaan di Gourmand World Cookbook Awards ke-22 pada Mei 2017,” tambah Valia.

Ada hal yang ingin diraih dengan kolaborasi apik ini. Kami ingin agar lebih banyak orang yang tertarik dan mencoba Kuliner Nusantara di Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun. Dan menjadikan Kuliner Nusantara sebagai pilihan dan menu favorit juga membuat semakin banyak orang yang mengagumi Kuliner Nusantara. “Sebab kuliner nusantara memiliki rasa khasnya masing-masing dengan bumbu-bumbu yang beragam dan proses memasak yang unik.”

William Wongso menyambut baik ajakan ini. “Niat saya bekerja sama dengan Talaga Sampireun karena ada niat baik pula dari manajemen untuk menyajikan cita rasa Indonesia yang mewakili daerah-daerah dengan sajian yang otentik,” katanya saat dijumpai di Talaga Sampireun Bintaro, saat yang sama.

Semua menu Kuliner Nusantara ala William Wongso sudah dapat dinikmati mulai tanggal 12 November kemarin di semua outlet talaga Sampireun dan Bumi Sampireun Vimala Hills. Dengan harga Rp30.000-Rp110.000 belum termasuk pajak dan service, selama bulan November pengunjung mendapatkan diskon 20% untuk semua menu Kuliner Nusantara ala William Wongso.  (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *