Connect with us

Entertainment

Konser Dongeng 2 Naura Memukau Anak-Anak Bandung

Published

on

KONSER  Dongeng 2 Naura yang bertajuk “Cerita Dari Negeri Dongeng” sukses digelar di Sabuga ITB Bandung, yang digelar pada Sabtu (4/11/2017) malam, belum lama berselang.,

Pada konser tersebut, penyayi cilik yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu tampil begitu cantik dengan berbagai kostum dari negeri dongeng.
Bahkan, Konser Dongeng 2 Naura semakin sempurna dengan megahnya set panggung, video mapping yang penuh warna, dan musikalisasi yang diiringi oleh Ava Victoria Orchestra.
Konser ini juga menampilkan aksi tarian yang ciamik oleh Naura dan para penari cilik.
Suara Naura yang terdengar sangat merdu dipadu gerakan tarian, mampu memukau penonton yang hadir pada malam itu.
Terlebih lagi, saat Naura membawakan lagu hits miliknya yang berjudul “Semesta Cinta”, sontak bikin suasana di Sabuga ITB, menjadi lebih riuh oleh generasi kidz zaman now dan seluruh area bercahaya lampu dari hp penonton anak-anak.
Penonton yang didominasi olah kalangan anak-anak ini, Mereka tampak sangat antusias saat bersama-sama menyanyikan lagu tersebut sambil meneriakkan nama Naura.
Tidak hanya menyanyikan lagu hits Semesta Cinta, Naura pun turut menghipnotis penonton dengan deretan 17 lagu lainnya .
Di antaranya adalah Bintang, Selimut, Kata Ajaib, Setinggi Langit Panca Indera, Jalan-Jalan, Menari, Pesta Sekolah, Langit yang Sama, Bully, Sister, Sahabat Setia, Lukisan Indonesia, dan lainnya. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *