Connect with us

Kabar

Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Bakal Pakai Batik

Published

on

Mariah Carey Bakal Konser di Candi Borobudur–foto istimewa

Diva asal Amerika Serikat, Mariah Carey dijadwalkan akan menggelar konser di Lapangan Lumbini, Borobudur, Jawa Tengah. Dalam konsernya kali ini, Mariah Carey dipastikan akan mengenakan pakaian lebih tertutup. Tak hanya itu, pelantun lagu Hero ini akan tampil dengan balutan busana batik.

Berbeda dari biasanya, Mariah Carey yang terkenal dengan aksi panggung cukup seksi, di konser ini akan berpakaian lebih tertutup. Pastinya, ini disesuaikan dengan tradisi serta norma yang berlaku di daerah berlangsungnya konser yang kental akan kearifan lokal.

“Untuk busana Mariah Carey, kita ajukan saat konser ini dia mengenakan baju sesopan mungkin dan mereka sudah setuju,” ujar Palwoto selaku project director Borobudur Symphony saat jumpa pers yang diselenggarakan di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (16/7/2018).

“Mengenai batik yang akan dikenakan Mariah Carey, kita akan cari disainer terkenal,” lanjutnya.

Sudah menjadi hal yang lazim ketika seorang penyanyi memiliki permintaan khusus untuk menunjang penampilannya di sebuah konser. Mengenai permintaan Mariah Carey dalam konser tunggalnya ini, Palwoto mengatakan tak ada permintaan khusus. Semua yang telah dipersiapkan pihak penyelenggara pun sudah disetujui oleh pihak penyanyi 48 tahun ini.

“Untuk semua yang kami sediakan sejauh ini sudah disetujui oleh pihak Mariah Carey. Hingga hari ini juga tidak ada permintaan khusus, begitu juga mengenai makanan. Tapi kita belum tahu ke depannya. Semua yang permintaan Mariah Carey masih kita penuhi,” imbuhnya.

Mariah Carey akan dihadirkan dalam pagelaran musik Internasional bertajuk Borobudur Symphony. Konser tunggal ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan wisata Indonesia di hadapan internasional sebagai salah satu upaya untuk memperkuat branding nasional.

Berlokasi di pelataran Candi Borobudur, konser ini akan diselenggarakan pada 6 November 2018 mendatang. Untuk menyaksikan penampilan pelantun lagu All My Live ini, penggemar harus merogoh kocek berkisar 1-7juta terdiri atas 5 kelas.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *