Connect with us

Kabar

Kita Tahu Demi Lovato Overdosis, Lantas What’s Next?

Published

on

 

KABAR  tentang Demi Lovato overdosis  telah mengguncang Hollywood, menyisakan banyak pertanyaan bagi para penggemarnya daripada jawaban.

Seperti dilaporkan E! News, seorang juru bicara  Pemadam Kebakaran Los Angeles mengatakan pada bahwa pada hari Selasa mereka telah “memindahkan seorang pasien wanita berusia 25 tahun ke rumah sakit setempat.”

Sementara  Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi kedua divisi itu telah “menanggapi keadaan darurat medis” di dekat rumahnya di Hollywood Hills; NBC News melaporkan bahwa Lovato dibawa dari rumahnya ke Cedars Sinai Medical Center.

Untuk alasan privasi, LAFD dan LAPD sengaja tidak akan mengungkapkan identitas wanita tersebut.

Pemberi respon  pertama yang dipanggil ke rumah penyanyi  “Sorry Not Sorry” menginformasikan bahwa telah digunakan  nalokson, penangkal opioid-overdosis, untuk membalikkan efek overdosis, demikian informasi berbagai sumber  kepada NBC News.

TMZ awalnya melaporkan dia overdosis  heroin, tetapi kemudian merebvisinya dengan  mengatakan bahwa itu adalah obat lain; sumber yang dekat dengan Lovato mengatakan kepada E! News penyanyi itu tidak overdosis pada heroin.

Audio panggilan darurat, diperoleh oleh TMZ, mengungkapkan dia tidak sadar pada saat kedatangan mereka. Lovato diduga menolak memberi tahu polisi dan responden pertama obat apa yang menyebabkan overdosisnya.

Menurut The Blast, petugas LAPD mengumpulkan “barang bukti” terkait dengan obat-obatan ilegal yang biasanya tidak terkait dengan heroin, demikian situs web itu mengklaim.

Seorang juru bicara LAPD kemudian dikonfirmasi kepada E! bahwa Lovato tidak dalam masalah menjalani  investigasi kriminal apa pun.

Lovato merayakan ulang tahun seorang teman di West Hollywood pada Senin, demikian TMZ melaporkan.

Setelah dirawat di rumah sakit, teman-teman kenamaannya  seperti Ellen DeGeneres dan Nick Jonas, menyuarakan dukungan mereka di media sosial, dan Live Nation mengumumkan pertunjukan Kamis di Atlantic City telah dibatalkan.

E! News  mengungkapkan bahwa ibu dan adik perempuannya saat ini berada di sisinya di rumah sakit.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa malam, penyanyi “Heart Attack” menyatakan,   “Demi terjaga dan dengan keluarganya yang ingin mengungkapkan terima kasih kepada semua orang untuk cinta, doa dan dukungan. Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka dengan hormat meminta privasi dan bukan spekulasi karena kesehatan dan pemulihannya adalah hal yang paling penting saat ini. ”

Pada hari Rabu, Jason Mraz mengirimkan tweet untuk mengonfirmasi bahwa  Lovato tidak akan lagi tampil di Toronto akhir pekan ini.

“Permintaan maaf saya yang tulus kepada penggemar dan penggemar Demi Lovato. Kami berharap kesehatan dan pemulihannya baik,” atas penyanyi “Banana Pancakes” itu.

Lovato, yang merayakan enam tahun ketenangan pada bulan Maret lalu, tampaknya terungkap pada bulan lalu bahwa dia kambuh kecanduan obat. Dalam balada “Sober,” Lovato bernyanyi:

“Mama, I’m so sorry I’m not sober anymore / And daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor / To the ones who never left me / We’ve been down this road before / I’m so sorry, I’m not sober anymore.”

 

[“Mama, aku sangat menyesal aku tidak mabuk lagi / Dan ayah, tolong maafkan aku karena minuman tumpah di lantai / Untuk orang-orang yang tidak pernah meninggalkan aku / Kami sudah pernah menyusuri jalan ini sebelumnya / saya sangat menyesal, saya tidak sadar lagi. “]

Lagu emosional tersebut dirilis dua bulan setelah fans Lovato berspekulasi bahwa dia minum lagi.

Pada saat itu, versi berbeda dari foto yang sama diposting untuk memisahkan akun Instagram: Dalam gambar penyanyi Hayley Kiyoko, Lovato memegang cangkir berisi cairan kuning — dan di bidikan lainnya, cangkir itu kabur.

“Aku tidak perlu membela (diri tentang) apa pun,” katanya di Instagram, “tapi itu (minuman) Red Bull.” Kratingdeang!

Terkait dengan  rumah sakit Lovato saat ini, sebuah sumber mengungkapkan kepada People, “Segala sesuatunya telah menjadi berantakan selama berbulan-bulan. Dia dan timnya memutuskan hubungan, dan mereka memainkan peran besar dalam membuatnya sadar beberapa tahun yang lalu. Dia belum pernah berada di tempat yang bagus.”

Sementara itu, orang dalam lainnya mengatakan kepada majalah itu bahwa Lovato “telah berjuang melawan depresi dan kecemasan untuk beberapa lama” dan “masih berada di tempat yang gelap. Dia sadar untuk sementara waktu, tetapi tidak sepenuhnya sadar selama enam tahun.”

Dr Drew memberi tahu E! News  bahwa pada hari-hari setelah dia masuk ke rumah sakit, “hal utama baginya adalah mengumpulkan kembali timnya dan melihat apa jenis  dukungan  yang dia butuhkan, jika dia siap, dan menyusun rencana bersama.”

Sebagai seorang spesialis  kecanduan obat, ia percaya ia akan “menempatkannya dalam sebuah program” karena sang artis telah menunjukkan keberhasilan dalam bentuk perawatan itu.

“Ini tentang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan. Ini banyak dan itu semua harus dilakukan agar seseorang menjadi lebih baik,” dokter menjelaskan.

Lovato pertama kali masuk program rehabilitasi  pada 2010, di mana dia dirawat karena kecanduan, bulimia dan menyakiti diri sendiri; di sana dia didiagnosis menderita gangguan bipolar.

Lovato kemudian mengaku kambuh setelah dia meninggalkan pusat rehabilitasi — jadi, dia memasuki fasilitas hidup seadanya selama setahun.

“Saya tidak mengerjakan program saya. Saya tidak siap untuk mabuk,” katanya dalam Simply Complicated, sebuah film dokumenter YouTube yang dirilis pada tahun 2017.

“Aku menyelinap ke pesawat, menyelinap ke kamar mandi, menyelinap ke sana sepanjang malam. Tidak ada yang tahu.”

Selama bertahun-tahun, Lovato terus mengkonsumsi narkoba secara rahasia. “Saya bersama dengan 20 teman yang tenang. Saya sangat menginginkan obat-obatan,” ungkap sang diva.

“Aku tidak mudah diajak bekerja. Memalukan untuk melihat kembali pada diriku yang dulu.”

Dalam delapan tahun terakhir, Lovato telah berbicara terus terang tentang pengalamannya, menjadi advokat untuk kecanduan dan masalah kesehatan mental.

“Saya berharap lebih banyak orang dapat memahami dari titik di mana itu bukan pilihan untuk memiliki kecanduan,” katanya kepada NBC’s Today pada 2015.

“Dan dengan gangguan bipolar, itu adalah ketidakseimbangan kimia dan itu adalah sesuatu yang harus Anda ketahui sendiri. perawatan dengan tim Anda sendiri. Untuk melakukan itu, butuh waktu. ”

Pada tahun 2016, penyanyi “Tell Me You Love Me” itu menjadi salah satu pemilik CAST Centers di L.A.

“Berapa banyak anak usia 24 tahun yang menjalani rehabilitasi di  pusat perawatan sendiri?” kata manajer lamanya, Phil McIntyre, bertanya-tanya tentang CBS Pagi Ini.

“Tapi kemudian meningkatkan posisinya di musik pop untuk melakukan banyak hal luar biasa.”

Tahun lalu, Lovato mendapat penghargaan “Spirit of Sobriety” di Beverly Hills. “Setiap hari adalah pertempuran,” kata aktris Camp Rock 2 pada saat itu. “Kamu hanya perlu mengambilnya satu hari pada satu waktu.”

Apakah Lovato dapat melanjutkan tur dunianya pada 20 September di Mexico City, tampaknya masih harus dilihat. Either way, keluarganya, penggemar dan teman-temannya berharap dia akan di jalan menuju pemulihan setelah dia habis.

(Perwakilan penyanyi ini tidak mengatakan berapa lama dia akan tetap di rumah sakit.)

Lovato berbicara tentang perjuangannya dalam sebuah wawancara 2011 dengan E! News untuk mempromosikan “Skyscraper,” single pertamanya sejak meninggalkan perawatan.

“Ini adalah perjalanan harian dan itu pasti akan menjadi perjuangan yang harus saya hadapi selama sisa hidup saya. Kadang-kadang saya berpikir, ‘Mengapa saya tidak bisa normal?'”

Pada saat itu, Lovato mengakui akan ada gundukan di jalan: “Aku tidak akan sempurna, tapi … jika aku bisa melewati hari, itu yang terpenting.”***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *