Connect with us

Sport

Ketua PWI Minta Siwo Pusat Lebih Aktif Cermati Prestasi Olah Raga

Published

on

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari bersama mantan Ketua PWI Pusat Margiono–foto istimewa

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari  meminta Siwo Pusat di bawah ketua barunya AA. GWA. Ariwangsa untuk lebih aktif dan rajin memantau perkembangan prestasi olahraga nasional. Hal tersebut disampaikan Atal S Depari usai Pengumuman dan Pelantikan Pengurus PWI Pusat periode 2018-2023, di Gedung Dewan Pers Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (31/10).

“Prestasi olahraga kita sudah cukup baik di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Kita berhasil menempati peringkat keempat dengan meraih 31 medali emas,” kata Atal.

Menurut Atal, keberhasilan yang dicapai memang patut disyukuri. Namun demikian keberhasilan itu jangan lantas dirayakan berlebihan dan berkepanjangan. Di depan sudah ada event berat SEA Games 2019 Filipina dan Olimpiade 2020 Tokyo.

“Saya berharapan Siwo Pusat yang merupakan kumpulan wartawan olahraga, berperan aktif untuk memantau perkembangan prestasi atlet-atlet nasional yang diproyeksikan untuk tampil baik di SEA Games Filipina dan bahkan Olimpiade Tokyo. Ini karena sejalan tugas dari wartawan olahraga sebagai pembina sekaligus pengamat, sehingga prestasi olahraga Indonesia akan senantiasa terus terjaga dan bahkan meningkat,” jelas Atal.

Ditambahkan Atal, jangan sampai prestasikan membanggakan di Asian Games 2018 akan hilang karena gagal berprestasi di SEA Games 2019 Filipina nanti.

Sementara itu Ariwangsa ditunjuk untuk menjadi Ketua Siwo Pusat menggantikan Raja Perlindungan Pane yang habis masa tugasnya. Ariwangsa akan didampingi Firmansyah Gindo (Wakil), Suryansyah (Sekjen), Wina Setyawatie (Bendahara), Azhari Nasution, Bambang Prihandoko, Agus Susanto, Erly Bahtiar dan Andy Setiadi (Anggota). ***/ebn

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *