Connect with us

Entertainment

Kesempatan Menangkan Tiket Java Jazz Festival 2018

Published

on

Festival  jazz terbesar di Asia Tenggara, Java Jazz Festival kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air.

Bertajuk “Celebrate Jazz in Diversity”, Java Jazz Festival  2018 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, Maliq and D Essentials dan masih banyak yang lainnya.

Acara ini akan diselenggarakan kembali di Jakarta International Expo dari tanggal 2-4 F Maret 2018. Kali ini, Java Java Jazz Festival lebih menyasar ke penonton anak muda.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Java Jazz Festival 2018 ini.

Paket menginap dua malam pun diluncurkan agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi para pecinta jazz tanah air seharga Rp1.876.000 nett. Para tamu dapat menginap selama dua malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Paket ini juga termasuk dengan diskon 10% untuk menu makanan dan minuman hanya dengan menunjukkan tiket masuk Java Jazz Festival 2018. Para tamu dapat menonton Java Jazz Festival 2018 dengan akses termudah hanya dengan berjalan kaki, tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan ibukota.

Untuk memeriahkan konser tahunan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan kuis berhadiah tiket masuk Java Jazz di sosial media. Para pengikut sosial media hotel dapat mengikuti kuis ini hanya dengan me-repost halaman akun Instagram Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang memuat tentang Java Jazz Festival giveaway.

Kemudian, men-tag 3 orang teman yang akan menghadiri event Java Jazz Festival 2018 dan juga menjawab dua pertanyaan yaitu penampilan yang paling ingin disaksikan di Java Jazz Festival 2018 dan mengapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi tempat terbaik untuk menonton event tahunan ini.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan dua tiket Java Jazz Festival dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2018. ***

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *