Connect with us

Entertainment

Keluarga Beckham ke Bali Belajar Masak

Published

on

https://www.instagram.com/p/BlVDASklHVE/?taken-by=victoriabeckham

KELUARGA David Beckham liburan ke Bali? Betul. Inilah informasi yang dikonfirmasi Elle. 

Memang, tidak ada penjelasan hari dan tanggal kapan mereka tiba. Yang pasti, kabar ini memberi angin positif akan pariwisata di Indonesia, khususnya Bali, pasca gempa yang menggoyang Lombok dan sebagian wilayah pulau Dewata.

Menurut Elle, seluruh klan Beckham saat ini tengah menikmati waktu liburan keluarga di Bali. Mereka mengambil pelajaran memasak, berselancar, dan bersantai bersama di spa.

 

VB spice world

Harper Bechkam

Victoria Beckham  mengkonfirmasi apa yang hampir tidak berani dia impikan – bahwa putrinya, Harper ternyata  menyukai film Spice World yang ikonik.

Benar, gadis berusia tujuh tahun adalah penggemar berat fiilm yang sukses mencapai  box office pada akhir tahun sembilan puluhan. Ya, dia  menatap ibunya sendiri. Menatap  band Spice Girl. “Kami tidak mempermasalahkannya,” kata Victoria.

Ibu empat anak itu menjelaskan bahwa Harper “terobsesi dengan Spice Bus” – bus wisata legendaris yang dimiliki lima penyanyi Inggris, tetapi juga menyukai bagian “gaun kecil Gucci”.

https://www.instagram.com/p/BlVb-bOlBJF/?taken-by=victoriabeckham

Akhirnya Harper menanyakan pertanyaan-pertanyaan sulit bagi ibunya – yaitu mengapa dia adalah satu-satunya yang mengenakan gaun, sementara yang lainnya dress  bootcamp Michael Barrymore?

Ini adalah berita terbaik yang diperoleh Elle   sejak ada konfirmasi reuni Spice Girls, yang omong-omong, ini pun kita  masih menunggu …

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *