Connect with us

Entertainment

Jurassic World-Fallen Kingdom, Tayang Lebih Cepat

Published

on

 

FILM yang rilis pada tanggal 6 Juni 2018 ini merupakan sekuel dari film Jurassic World yang rilis pada tahun 2015. Jika Film pertamanya bercerita tentang taman dinosaurus yang rusak karena seekor Indominus Rex mengamuk dan menyerang pengunjung taman, maka Jurassic World: Fallen Kingdom akan punya cerita yang lebih seru dan tentu saja menciptakan ketegangan yang luar biasa.

Taman wisata dinosaurus yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) sudah hancur total. Keberadaan dinosaurus liar masih terdeteksi. Claire yang mendirikan organisasi kembali membujuk Owen Grady (Chris Pratt) dalam sebuah misi.

Owen yang punya pengalaman sebagai pelatih raptor menjadi alasan Claire dalam mengajaknya untuk misi ini. Namun, misi ini menjadi kacau ketika kejutan dan ancaman menyatu, sehingga menyulitkan Claire dan Owen.

Jalan cerita Jurassic World: Fallen Kingdom berlanjut dengan rumor terjadinya peristiwa bencana alam. Namun, Claire dan Owen terkejut karena bukan bencana alam yang menjadi permasalahan. Sebuah konspirasi besar sedang dirancang untuk tujuan tertentu dan tampa sadar melibatkan Claire dan Owen.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom tayang pada tanggal 6 Juni 2018, dan akan disutradarai oleh J.A. Bayona. Satu kejutan yang patut ditunggu adalah penampilan Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm. Selain itu, masih banyak pemeran lainnya seperti James Cromwell, Toby Jones serta aktor BD Wong yang kembali tampil lagi setelah menjadi salah satu tokoh antagonis di film pertamanya.

Karakter Ian Malcolm sendiri merupakan salah satu orang berpengaruh di dunia dinosaurus. Peran pentingnya tentu tidak akan terlupakan ketika dirinya tampil di film Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997). ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *