Connect with us

Entertainment

Jokowi Hadir ke Konser Guns N’Roses di GBK, Kamis Besok?

Published

on

Sebagai pencinta musik keras, Presiden Indonesia Joko Widodo diharapkan datang ke konser Guns N’ Roses. Band rock itu akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11).

“Kalau soal kedatangan Pak Jokowi belum ada yang tahu, kemungkinan selalu ada,” kata Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa (6/11).

Menurut pihak promotor, sejauh ini tidak ada undangan resmi untuk Jokowi. Namun tentu semua pihak bakal menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu di konser Guns N’ Roses.

“Kalau (Jokowi) datang pasti senang,” ujarnya.

Persiapan konser Guns N’ Roses di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta–foto istimewa

Jelang konser spektakuler tersebut, TEM & UnUsUaL Entertainment selaku promotor menyebut persiapan konser Guns N’ Roses telah mencapai 80 persen. Panggung besar sudah berdiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Area serta panggung siap menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock.

Apalagi band dengan hits November Rain itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya. Tujuh personel Guns N’Roses telah mendarat di Jakarta, Senin (6/11) kemarin. “Dia masih jet lag. Istirahat buat sound cek hari ini,” ujar Adib Hidayat. Mereka memboyong sebanyak 50  orang kru dan akan menggebrak GBK dengan durasi 3 jam. “Lapangan rumput hijau pun sudah ditutup terpal,” timpal Adib lagi. (pik).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *