Connect with us

Entertainment

Joey Alexander akan Tampil Trio

Published

on

 

PIANIS  muda asal Indonesia, Joey Alexander, akan tampil trio pada dua konser yang akan digelar di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Sabtu malam (11/11), dan Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, keesokan harinya.

Dalam rangkaian konser Asia Tour bertajuk A Night with Million of Imagination yang sebelumnya telah digelar di Jepang, Singapura, dan Hongkong itu, Joey ditemani Ulysses Owens Jr pada drum dan Dan Chmienlinski pada bas.

Konser 11 November di Kementerian Pariwisata, adalah pertunjukan yang dihadiri undangan khusus, yakni para duta besar, tamu penting dan beberapa menteri.

Pada hari berikutnya, barulah Joey akan tampil untuk publik dan menggandeng beberapa musisi Tanah Air. “Di antaranya akan ada Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita,” kata Joey, dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Sabtu.

Joey mengatakan, konser kali ini adalah konser kedua baginya di Indonesia dan senang bisa kembali main di depan publik Tanah Air. “Saya sekarang memang tinggal di New York tetapi Indonesia adalah rumah saya dan selalu senang tampil di sini,” kata dia.

Sebagai kejutan, Joey enggan menyebut lagu apa saja dan berapa lagu yang akan dia bawakan di panggung nanti, begitupun lagu apa yang akan dikolaborasikan dengan musisi lain.

Tetapi yang pasti, lagu itu akan berasal dari album terdahulunya yakni My Favourite ThingsCountdown, dan album baru yang tengah ia persiapkan. “Kebanyakan bawa komposisi saya sendiri yang akan keluar di album selanjutnya,” kata dia.

Produser dari konser ini, Irsan Wallad, mengatakan, Joey memang sering tampil penuh kejutan dan improvisasi. “Sampai sekarang pun kita belum tahu setlisnya. Apalagi musisi jazz itu kan ketika di atas panggung, panggung itu milik mereka,” kata Wallad.

Tetapi sebagai produser dia memberi kebebasan untuk Joey. “Jazz itu pendekatannya selalu kemerdekaan,” kata dia.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *