Connect with us

Entertainment

Jefri Nichol & Amanda Rawless Bersanding Kembali di ‘Something in Beetween’

Published

on


AKTOR  Jefri Nichol dan Amanda Rawless kembali dipasangkan dalam film Something in Between. Untuk keempat kalinya, mereka  disandingkan sebagai tokoh utama dalam judul film yang sama.

“Lebih menggampangkan kerja juga, enggak harus casting ulang, enggak canggung lagi dan nggak bosan,” jelas Jefri Nichol di kawasan Serpong, belum lama ini.

“Setiap film pasti punya perbedaan, nuansa beda, karakter beda, jadi kita lihat satu sama lain berbeda aja,” urai Amanda.

Menurur Nichol, adalah tantangan baru ketika kembali beradu peran dengan Amanda Rawless. Namun, di samping itu Nichol jadi lebih mengenal Amanda dan tahu harus seperti apa ketika bermain bersama Amanda.

Sebelumnya, Jefri Nichol dan Amanda Rawless bermain dalam empat judul film dan berperan sebagai tokoh utama yaitu Jailangkung, Jailangkung 2, One Fine Day, dan Dear Nathan.

Kali ini, Jefri dan Amanda dipasangkan kembali dalam film Something in Between produksi Screenplay Productions dan Legacy Pictures, arahan sutradara Asep Kusdinar. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *