Connect with us

Entertainment

Irwan Mussry Bahagia, Ketiga Anak Maia Wellcome Banget

Published

on

Irwan Mussry bersama dengan ketiga anak Mia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani: Abdul Qodir Jaelani, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, Safeea Ahmad. (IG)

KETIGA putra Maia Estianty –Abdul Qodir Jaelani, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, Safeea Ahmad– ikut berbahagia, ketika Bunda mereka memutuskan untuk menikah dengan Irwan Mussry.

Dul, Al dan El, begitu ketiganya akrab disapa, merasakan betul kebahagiaan Maia, setelah menemukan pasangan hidupnya yang selepas sekian lama berpisah dengan ayah mereka, musisi Ahmad Dhani.

Mereka juga tidak canggung menyambut kehadiran Musssry, sebagai anggota baru keluarga mereka. Tidak mengherankan, kalau Mussry pun mengungkapkan kebahagiaannya.

Seperti ditulis sebelumnya, Irwan Mussry dan Maia Estianty pada Senin (29/10/2018) lalu di Tokyo, Jepang. Mereka melangsungkan akad nikah di  Masjid Tokyo Camii. Hanya keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai yang menghadiri acara tersebut.

Meski pernah melaksanakan akad nikah dengan  Dhani, dalam pelaksanaan pernikahan kali keduanya ini, Maia juga tak bisa menahan harunya. Bahkan, ayah Maia pun ikut menangis saat membacakan ijab kabul.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *