Connect with us

Kabar

Ini Janji Raffi Ahmad Kepada Pendukung 01

Published

on

Raffi Ahmad-KH Ma’ruf Amin–foto instagram raffiahmad

JAYAKARTA NEWS—Raffi Ahamd akan mendampingi Ma’ruf Amin, Cawapres nomor urut 01, selama masa kampanye terbuka yang mulai digelar Minggu 24 Maret 2019 hingga 13 April 2019 mendatang. Raffi berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendongkrak suara Kiai Ma’ruf melalui digital platform miliknya, seperti twitter, instagram ataupun youtube.

“Saya sendiri memang nyata riil sudah mendukung Abah Ma’ruf Amin. Ini bicara hati, hati nurani saya memang lihat sosok Abah ini langsung ada ‘chemistry’ pertama kali dengan Abah. Beliau menganyomi,” kata Raffi.

Sebagaimana diketahui Sabtu (23/4) Raffi hadir mendampingi KH Ma’ruf Amin dalam acara Santrifest 2019 di Serang.  Usai acara, Ma’ruf mengatakan, dirinya akan terus mengajak Raffi selama masa Kampanye Terbuka yang mulai digelar Minggu 24 Maret 2019.

Raffi Ahmad-KH Ma’ruf Amin—foto instagram raffiahmad

“Iya iya iya akan diajak terus sampai menang,” ujar Kiai Ma’ruf usai acara yang dihadiri ribuan santri itu.

Dengan adanya Raffi diharapkan bisa menambah dukungan dari kaum millenial. Saat kampanye nanti, dirinya dan Raffi akan terus menyampaikan hal-hal yang bisa menggaet suara millenial. “Ya terus mengajak millenial menyampaikan isi-isi pertemuan kita,” ucap Kiai Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu, Raffi pun mengajak para santri agar menghindari hoaks selama Pilpres 2019, sehingga bisa berjalan dengan damai. “Pokoknya kita tidak ada hoaks-hoaks di sini,” kata Raffi.

Masa Kampanye Terbuka berlangsung dari Minggu 24 Maret hingga 13 April 2019. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf mendapatkan zona B, yang terdiri dari 17 provinsi di Indonesia. Zonasi akan berlaku dua hari, dan setiap setelah dua hari kampanye akbar, TKN dan BPN akan bertukar zonasi kampanye.***ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *