Connect with us

Kabar

Indonesia Diecast Expo 2017, Pameran Mobil Mini

Published

on

BERBAHAGIALAH Anda penyuka mobil mini. Sebab, pameran mobil mini bertajuk Indonesia Diecast Expo 2017 kembali digelar pada 28-29 Oktober 2017 mendatang di Balai Kartini.

Pameran mobil mini yang terbuat dari bahan metal dengan menggunakan metode die-casting ini didedikasikan untuk mendukung perkembangan dunia diecast di Indonesia.

Selain untuk penjualan, Indonesia Diecast Expo (IDE) juga untuk mewadahi aspek kreativitas yang berbasis komunitas. Esensi utama acara ini adalah hiburan, pendidikan, sekaligus bentuk kepedulian sosial.

Perpaduan ketiga hal tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi para pengunjung Indonesia Diecast Expo 2017.

Di tahun keempat ini Indonesia Diecast Expo mengusung tema “Muscle Power”. Mobil-mobil bertenaga besar dari beragam jenis akan menjadi daya tarik tersendiri dan memanjakan mata pengunjung.

“Muscle Power dipilih karena mobil jenis ini tengah booming di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pada Indonesia Diecast Expo 2017, kolektor-kolektor akan mengeluarkan koleksi mobil muscle power yang langka. Itu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para diecaster dari seluruh negeri,” kata Vero Sahetapy, Ketua Panitia Indonesia Diecast Expo 2017.

Diecast Race, Diecast Custom Competition, Diecast Photo Contest yang menjadi agenda rutin dari IDE akan tetap disajikan seperti tahun sebelumnya. Akan tetapi, ada agenda lain yang tak boleh dilewatkan pada IDE tahun ini, yaitu Collectors Night.

Walaupun IDE merupakan tempat berkumpulnya para penggila diecast, acara ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menggali lebih jauh mengenai diecast. Dengan harga tiket yang dibanderol sebesar Rp40.000.

Sejak kali pertama diselenggarakan hingga gelaran keempatnya, Indonesia Diecast Expo tetap berkomitmen untuk mengumpulkan donasi dari para kolektor, komunitas, dan panitia. Donasi tersebut akan didapatkan dari hasil pelelangan koleksi yang nantinya disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *