Connect with us

Kabar

Ikut Kompetisi Foto dengan Momo yukk, Berhadiah Mobil

Published

on

Ilustrasi–foto breakingnews co id

Satu lagi aplikasi seru Asian Para Games 2018 telah resmi diluncurkan. Aplikasi ini bernama See Momo AR. Sesuai namanya, aplikasi ini membuat pengguna bisa melihat Momo sang maskot Asian Para Games 2018 dalam format Augmented Reality (AR).

Pengguna dapat mengunduh aplikasi di app store dan play store. Jika menggunakan android, pengguna dapat mencari aplikasi See Momo AR, untuk iOS dapat mencari aplikasi Asian Para Games 2018 (AR). Ini merupakan pencapaian luar biasa karena aplikasi AR seperti ini adalah yang pertama di ajang olahraga multicabang. Bahkan event sekelas Olimpiade pun belum pernah menyediakan layanan aplikasi augmented reality.

Dalam aplikasi ini, pengguna mengambil gambar dengan menggunakan augmented reality maskot Momo. Momo yang ditampilkan tersedia dalam 18 pilihan sesuai dengan jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan. Pengguna bisa berfoto bersama Momo dan menyebarkannya ke berbagai platform media sosial.

Tak ketinggalan, dalam aplikasi ini juga menampilkan jadwal, hasil pertandingan, dan perolehan medali secara langsung.

Untuk menarik minat masyarakat datang ke Asian Para Games 2018, INAPGOC menyelenggarakan kompetisi foto dengan Momo yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Masyarakat bisa membuat foto sekreatif mungkin.

“Pengguna dapat sekreatif mungkin foto dengan Momo. Foto terbaik akan kita berikan hadiah,” ujar Agung Prahara selaku Staf Divisi Marketing, Look & Feel INAPGOC.

Cara kompetisi sangat mudah. Pengguna berfoto dengan Momo, lalu mengunggah ke media sosial dengan menyertakan tagar #ParaInspirasi #SeeMomo.

Hadiah yang disiapkan sangat menarik. INAPGOC menyiapkan  hadiah berupa 1 unit mobil, 3 unit motor, 3 unit laptop, dan 5 handphone. Periode kompetisi ini sudah dimulai sejak hari ini (6/10) dan berakhir pada (13/10) saat penutupan Asian Para Games 2018. Pengumuman akan dilakukan tanggal 20 Oktober 2018. Ayo segera ikutan dan bersiap untuk jadi pemenang!***/eben

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *