Connect with us

Kabar

Hotel Santika Premiere Siapkan Paket Tahun Baru

Published

on

HOTEL Santika Premiere HayamWuruk – Jakarta menyiapkan paket New Year Celebration dengan tema “RETRO 80’S”. Adapun harga spesial yang ditawarkan hotel berbintang 4 ini dari harga Rp1.100.000,-sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Sedangkan untuk acara makan malam buffet akan disediakan di Kicir-Kicir Restaurant, dengan harga Rp300.000 net per orang.

Acara makan malam ini akan dimulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB, menu yang ditawarkan lengkap dari makanan pembuka hingga makanan penutup serta dilengkapi juga dengan live corner dan tradisional corner untuk parapecinta kuliner Nusantara.

Outlet yang dapat digunakan untuk menjelang detik-detikTahun Baru tidak hanya sekedar di Kicir-Kicir Restaurant saja, ada tempat terfavorit yaitu di 22 SKY LOUNGE yang terletak di lantai tertinggi Hotel ini.

Dengan adanya iringan live musik mampu menghidupkan suasana tahun baru. Selain itu, para tamu dapat memanjakan mata dengan pemandangan pesta kembang api yang terlihat dari Monas, Kota Tua hingga Ancol. Pemesanan lebih cepat untuk harga spesial sebelum 25 Desember 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *