Connect with us

Entertainment

Heboh! Ada Ayu Ting Ting dan Nagita Dalam Film Raffi Ahmad ‘Kesempatan Keduda’

Published

on

Film Kesempatan Keduda–foto grid.id

Raffi Ahmad dengan bendera RA Film makin gencar memproduksi film. Ia banyak membuat film tahun 2018 ini. Ada film dengan bintang utama Ayu Ting Ting dan Boy William pada Lebaran 2018 lalu, ‘Dimsum Martabak’ hingga film horor ‘The 13 Hauntet’ yang diperankan oleh anak Maia Estianty, Al Ghazali. Terbaru film horor Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik yang sedang diproduksi.

Baru-baru ini Raffi kembali lagi merilis proyek barunya yang menampilkan beberapa pasang nama. Film tersebut bukan film bergenre horor, melainkan komedi dan drama cinta. Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya menunjukkan poster terbaru film tersebut. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang.

Poster film menunjukkan Raffi Ahmad yang mengenakan pakaian chef, bersama aktor Zizan Razak. Di belakang mereka ada Cut Meyriska dan Marsha Aruan, juga Bastian Steel dan Aqilla Herby. Dalam poster tersebut beberapa nama ikut muncul.Bukan nama yang asing, banyak artis dan publik figur yang sepertinya memang ikut ambil bagian di film satu ini.

Rupanya, yang mencuri perhatian netizen di media sosial karena tiba-tiba muncul nama Ayu Ting Ting dan juga Nagita Slavina. Film Raffi Ahmad ini diberi judul ‘Kesempatan Keduda’. Rilis pada Senin (10/9/2018), film ini telah melakukan press conference. (pik)

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *