Connect with us

Kesehatan

Health and Beauty Inspired di Mall of Indonesia

Published

on

BULAN Februari seringkali disebut-sebut sebagai bulan kasih sayang. Untuk merayakan bulan yang penuh kasih sayang, banyak cara yang dapat kita lakukan, namun kali ini Weekend Market mencoba memberika cara yang berbeda di bulan yang penuh kasih sayang ini melalui Event Health and Beauty.

“Health and Beauty Inspired”merupakan sebuah Bazaar kesehatan dan kecantikan dengan lebih dari 45tenants yang akan diadakan pada tanggal 22–25 Februari 2018 bertempat di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading Atrium Pasar Moi.

Mall Of Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara adalah salah satu mall Sedayu Group yang terkenal di kalangan anak muda juga keluarga,selain itu merupakan salah satu mall elite di Jakarta Utara.

Memberikan sentuhan yang berbeda dari bazaar-bazaar sebelumnya, kali ini Weekend Market tidak hanyak menghandirkan segemented bazaar kesehatan dan kecantikan, akan banyak produk  kesehatan dan kecantikan yang berguna bagi setiap orang. Di kegiatan ini ada Launching produk dari Natra Cotton dan Performance dari si cantik Tina Toon.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *