Connect with us

Entertainment

Gentayangan segera Guncang Bioskop Indonesia

Published

on


BUKAN  rahasia lagi kalau film horor adalah salah satu genre populer di Indonesia. Untuk genre tontonan di layar bisokop Indonesia ini,  film “Gentayangan” siap tayang.

Film yang antara lain dibintangi Baim Wong, Nadine Alexandra, dan Christ Laurent  ini bertutur  tentang kisah satu keluarga yang terpaksa tinggal di sebuah hotel karena usahanya yang bangkrut.

Baim Wong sendiri sudah merasakan kejanggalan pada hotel warisan yang sebenarnya ingin ia jual tersebut. Namun, berbagai kejadian buruk berdatangan.

Di tengah cerita, sebenarnya ada seorang kakek tua yang sudah mengingatkan Abimanyu, Baim Wong untuk segera keluar dari tempat tersebut.

Namun karena penyelidikan kepolisian masih harus tetap berjalan, dirinya dan keluarga harus tetap berdiam di sana hingga waktu yang tidak ditentukan.

Gentayangan sendiri diproduksi oleh sutradara asal India, yakni Shyam Ramsay yang sudah pernah menyutradarai film Bandh Darwaza dan Nagin di akhir tahun 1990-an.

Meski dikemas dengan alur cerita yang sudah bisa ditebak, tetapi film ini cukup mendetail menampilkan suasana menyeramkan di sekitar hotel yang mampu meneror perasaan penonton. [Ipik Tanoyo]

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *