Connect with us

Kuliner

Fishvaganza, Menu Menarik Penggemar Ikan

Published

on

ANDA penggemar ikan, atau beragam kuliner berbahan dasar ikan. Sangat tepat jika Anda mengajak keluarga atau rekan bisnis ke Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta. Sebab, di sana lagi digelar pesta kuliner berbahan dasar ikan.

Memasuki bulan April, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk-Jakarta  memiliki hidangan spesia. Aneka hidangan dari olahan ikan segar yang siap memanjakan lidah para pelanggan. Kepiawaian  chef  Freddy Demianus selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta akan mengolah berbagai makanan special dengan berbagai teknik memasak dan penyajian yang cantik.

Dimulai dari hidangan pembuka hingga penutup dari harga Rp 110.000++ untuk appetizer dan Rp 150.000++  untuk hidangan main course favorit. Telah disiapkan tujuh hidangan spesial, di antaranya Salmon Teriyaki  merupakan salah satu favorit menu di bulan April.

Ada juga Blue Mint Perfection sebagai referensi minuman teh yang menyegarkan, terbuat dari jus lemon, blue caracao dan sirup peppermint. Tidak lupa hidangan terakhir sebagai dessert untuk menutup hidangan, yaitu “Red Velvet Oreo Lava Cake” yang disajikan dengan saus stroberi dan krim keju.  ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *